DAY & NIGHT MAKEUP LOOK FOR SASYACHI'S BIRTHDAY GIVEAWAY

Hi Girls!
Sesuai judul di atas, kali ini aku sedang berpartisipasi dalam giveaway yang diadakan oleh salah satu beauty blogger Indonesia yang udah terkenal banget. Pasti kalian juga tau...
Ya, benar sekali, yang aku maksud itu kak Sasyachi!

Waktu itu, aku lagi sedikit berjalan-jalan dari beauty blog yang satu ke yang lain dan kebetulan saat itu, kak Sasya baru saja ngepost tentang giveaway yang dia adakan dalam rangka ulang tahunnya. Syaratnya menurut aku tidak terlalu sulit dan yah lebih baik dibandingkan hanya ngepost banner di blog atau foto poster di IG karena hasilnya bisa lebih fear. Kalau kalian juga ingin mengikuti giveaway ini langsung aja visit blog kak Sasya ya >> Hellosasyachi.com

PRIZE



 1 SET MISSHA LINE FRIENDS & 
1 PONY MAKEUP BOOK
  
DAY AND NIGHT MAKE UP LOOK BY KAK SASYA!

 THIS IS MY DAY AND NIGHT MAKE UP LOOK!


DETAIL

DAY MAKEUP :
- CLEAR SMOOTH BB CREAM BY MAYBELINE
- CLEAR SMOOTH ORIGINAL PRESSED POWDER BY MAYBELINE
- LIQUID SURPRISE ESSENCE CONCEALER BY ETUDE HOUSE
- EYEBROW PENCIL BY MAKEUP FOREVER
- LONG-WEAR GEL EYELINER IN SEPIA INK BY BOBBI BROWN
- THE HYPERCURL VOLUME EXPRESS MASCARA BY MAYBELINE
- BRONZE DELIGHT EYESHADOW PALLETE BY PIXY
- CHEEKY GLOW BLUSH STUDIO IN FRESH CORAL BY MAYBELINE
-  LIP BALM #1 MANGGO BY KIEHL'S
- TAWNY RED LIPSTICK BY RISTA
- AMUSPA BUKESTAN LIG SHINE BY MUSTIKA RATU


NIGHT MAKEUP :
- CLEAR SMOOTH BB CREAM BY MAYBELINE
- CLEAR SMOOTH ORIGINAL PRESSED POWDER BY MAYBELINE
- LIQUID SURPRISE ESSENCE CONCEALER BY ETUDE HOUSE
- EYEBROW PENCIL BY MAKEU FOREVER
- PROOF 10 AUTO PENCIL IN BLACK BY ETUDE HOUSE
- COLORSTAY GEL EYELINER IN BLANK BY REVLON
- SECRET EYELASH BY ETUDE HOUSE
- THE HYPERCURL VOLUME EXPRESS MASCARA BY MAYBELINE
- CHEEKY GLOW BLUSH STUDIO IN FRESH CORAL BY MAYBELINE
- LIP BALM #1 MANGGO BY KIEHL'S
- SOFT MATTE LIP CREAM IN SAN PAULO BY NYX

Untuk DAY MAKEUP LOOK aku memilih menggunakan make up yang sangat simple. Penggunaan eyeliner berwarna coklat aku pilih dalam DAY LOOK ini karena memberi kesan jauh lebih natural dibandingkan dengan eyeliner berwarna hitam. Selain itu, aku juga menggambar eyeliner tersebut hanya berupa garis tipis yang mempertegas garis eyelidku. Lalu untuk eyebrow aku memilih menggunakan style yang cenderung mengarah ke makeup Korean dan untuk bibir aku juga menggunakan warna yang cukup natural berwarna pink kemerahan ditambah dengan lip gloss agar memberi kesan lebih fresh. Tak lupa juga aku mempertegas aegyo-sal menggunakan eyeshadow glitter berwarna putih dan eyeshadow matte berwarna coklat.

* Aegyo-sal adalah istilah korea untuk lengkungan seperti kantung mata tapi warnanya tidak hitam alias seperti warna kulit. Biasanya orang Korea yang melakukan operasi pada mata akan membuat aegyo-sal ini agar mata mereka lebih besar dan terlihat imut... maka dari itu disebut aegyo-sal.)

Sedangkan untuk NIGHT MAKEUP LOOK aku memilih menggunakan make up yang cenderung dramatis dimana aku menggambar eyeliner dengan style cat-wing dan menggunakan eyeliner berwarna hitam. Kemudian ditambah dengan eyebrow yang aku gambar dengan style American yaitu archie. Lalu aku juga menggunakan eyelash atas agar mataku terlihat lebih lentik dan menonjol. Kemudian untuk bibir aku memilih menggunakan lipcream matte yang memang sedang tren akhir-akhir ini.
Nah itu dia DAY AND NIGHT MAKEUP LOOK versi aku...

~~~

Thankyou udah mengunjungi blog ini
see you valisitor, xoxo♥

~~~

Comments

Popular Posts