[Review] Revlon Colorstay Liquid Liner in Black Brown

Halo, ini review perdanaku.
Kali ini aku ingin ngereview salah satu produk dari Revlon yaitu Revlon Colorstay Liquid Eyeliner in Black Brown. Awalnya aku ingin membeli eyeliner keluaran Revlon ini yang bertekstur Gel bukan Liquid. Hanya saja pada saat itu produk tersebut sedang sold out.
Dan akhirnya aku memutuskan untuk membeli produk ini dalam bentuk Liquid saja.

Namun, aku sedikit kecewa karena pada saat itu aku ingin membeli eyeliner yang berwarna  HITAM tetapi sesampainya di rumah dan aku coba, warna eyeliner yang aku beli itu berwarna COKLAT TUA. Padahal saat membeli produk ini, aku sudah memastikan dengan bertanya kepada penjaga counternya apakah benar atau tidak eyeliner ini berwarna hitam. Dan sebagian juga adalah kesalahanku karena tidak memastikan dengan benar produk ini terlebih dahulu. Jadi girls, jangan lupa untuk memastikan produk yang ingin kalian beli sebelum membawanya ke cashier ya!
Langsung saja kita bahas produk ini yuk...

DETAILS

BRAND : REVLON
SIZE : 2.5 ml
COLOUR : BLACK BROWN
PRICE : IDR 83.000*
(*Pada saat itu aku berdomisili di Papua jadi mungkin harganya lebih mahal daripada yang dijual di pulau Jawa dan sekitarnya )



Dan ternyata, setelah aku perhatikan, warna tutup botol dari eyeliner ini bukan hitam alias coklat tua sama seperti warna shade eyeliner ini. Untuk keterangan mengenai shadenya, tertulis pada bagian belakang botol dan dicetak dengan huruf yang cukup kecil sehingga agak tersembunyi.


Nah, aplikator dari eyeliner ini berbentuk seperti spidol dan batang aplikator ini juga tidak panjang. Jujur aku sedikit kesulitan menggunakannya karena selama ini aku menggunakan eyeliner dari La Tulipe yang memiliki aplikator berbentuk brush dan batang aplikator yang panjang. Seperti kata pepatah "BISA KARENA BIASA."  
Dan dari sini dapat aku simpulkan, bahwa pendapat beberapa orang mengenai aplikator milik eyeliner ini  MUDAH untuk digunakan tidak sepenuhnya benar. Hal itu kembali kepada kebiasaan kalian masing-masing.


Meskipun warnanya tidak sesuai dengan yang aku inginkan, tetapi aku menyukai hasil akhir eyeliner yang terlihat matte. Aku sendiri memang lebih menyukai make up yang memiliki hasil akhir matte dibandingkan glowy/shimmer. Dan karena itu, aku memberi nilai plus untuk produk ini.

Hal yang terpenting dari sebuah produk eyeliner yaitu tingkat waterproof dan smudgeproofnya. Aku dan juga kalian pastinya gak mau kan memakai eyeliner yang memiliki tingkat ketahanan rendah terhadap air dan juga usapan. Apalagi kalau kalian sedang menghadiri sebuah acara penting dan tiba-tiba eyeliner kalian luntur, BIG NO!


Dan setelah aku coba mengguyur air ke tanganku yang telah di swatch oleh eyeliner ini, terlihat eyeliner ini waterproof. Tapi ternyata setelah diguyur air dan aku mencoba untuk mengusapnya, eyeliner ini luntur. Dan aku rasa hampir semua eyeliner liquid memang cukup rentan jika diusap setelah terguyur air. Jadi untuk kalian yang mudah keringatan dan suka iseng ngusap mata kalian, aku lebih menyarankan untuk menggunakan produk eyeliner dalam bentuk Gel.




Nah, walaupun eyeliner ini mudah tersmudge setelah terkena air, bekas dari smudgenya eyeliner ini itu berbekas dengan warna yang lebih transparant. Dan untuk benar-benar menghilangkan eyeliner ini, dibutuhkan penggunaan make up remover...

PIC SPAM

Aku mencoba mengaplikasikan eyeliner ini pada mataku dan voila! terlihat jauh lebih natural dibanding penggunaan eyeliner hitam. Untuk penggunaan sehari-hari, eyeliner dengan shade warna coklat memang jauh lebih cocok. Apalagi jika kalian memiliki mata yang cukup besar atau lebih dikenal dengan sebutan belo, eyeliner ini boleh jadi salah satu hal yang wajib ada di pouch make up kalian!


Dan berikut kesimpulan dari review di atas....

FINAL RESULT

WATERPROOF

SMUDGEPROOF

EASY TO APPLY

EASY TO REMOVE

FADES

~~~

Thankyou udah membaca review ini...
Ditunggu ya review yang selanjutnya!
XOXO♥

~~~

Comments

  1. eyeliner yg black udah ada, tinggal yang coklat belum hehe..
    suka banget sama reviewnya sista, kelihatan dari eyeliner brown ini tampil lebih natural ^^

    salam kenal yaa..
    http://naziezie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Wah, maaf ya baru aku balas. Bru mulai aktif ngeblog lgi...

    Hehe iya kalau yg brown lebih natural jatuhnya dibanding black. Aku rasa untuk daily ya bagusan brown.

    Salam kenal juga ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Welcome!
Comment here, I'll reply it as soon as possible :)

Popular Posts